Home » , » Benitez Yakin Chelsea Dapat Trofi Lagi

Benitez Yakin Chelsea Dapat Trofi Lagi

Written By Unknown on Selasa, 12 Februari 2013 | 10.19



London: Manajer Chelsea, Rafa Benitez, yakin skuatnya cukup kuat untuk memenangkan trofi tahun mendatang. Pelatih asal Spanyol itu, menegaskan bahwa dia bisa mengembangkan masa transisi dan mengubahnya menjadi juara.

Seperti diketahui, pelatih berusia 52 tahun itu, mengambil alih Chelsea dengan kontrak jangka pendek pada November lalu, menyusul pemecatan Roberto Di Matteo. Meski sejumlah pendukung The Blues telah menyuarakan ketidaksenangan, Benitez tetap optimistis.

"Saya pikir ini kelompok pemain yang memiliki potensi besar," kata Benitez, kepada Daily Mirror, Selasa (12/2/13). "Itu lebih jelas sekarang daripada ketika saya tiba. Kemungkinan mereka bisa tumbuh bahkan lebih besar," imbuhnya.

Peluang Chelsea musim ini sepertinya sudah tak mungkin lagi setelah tersingkir dari Liga Champions di babak penyisihan grup dan kehilangan poin dengan pemimpin Liga Premier Manchester United. Namun, Benitez masih tetap tertarik untuk membuktikan kepercayaannya kepada para fans.

"Ambisi saya untuk memenangkan trofi lebih kuat dari sebelumnya," ujarnya. "Orang mungkin berpikir dia telah memenangkan banyak piala dan mungkin tidak berpikir tentang menang lagi," imbuhnya. (Sw)

Sumber:
http://bola.liputan6.com/read/510827/benitez-yakin-chelsea-dapat-trofi-lagi
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Portal Berita Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger