Home » » Ini Skuad Madrid Hadapi United

Ini Skuad Madrid Hadapi United

Written By Unknown on Selasa, 12 Februari 2013 | 11.03

MADRID – Pelatih Real Madrid Jose Mourinho sudah mengumumkan nama-nama pemain yang akan dibawanya saat menjamu Manchester United pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari nanti.

Sebanyak 22 pemain masuk dalam daftar pemain yang akan ada di lapangan dan bench Estadio Santiago Bernabeu. Xabi Alonso yang sebelumnya diragukan bisa tampil karena cedera, masuk dalam daftar skuad.

Eks bintang Liverpool yang sebelumnya menderita cedera kunci paha, telah kembali berlatih penuh bersama rekan setimnya. Besar kemungkinan, Alonso akan jadi andalan Mou di lini tengah bersama Sami Khedira.

Bek andalan Képler Laveran Lima Ferreira juga ikut dalam skuad. Pepe yang sebelumnya absen sebulan karena cedera engkel, sudah kembali bermain saat Madrid membungkam Sevilla 4-1, akhir pekan kemarin.

Selain dua nama di atas, Mou juga membawa sejumlah pemain terbaiknya di laga ini. Nama-nama seperti Ricardo Kaka, Luka Modric, Michael Essien turut masuk dalam skuad.

Di posisi kiper, Mou membawa tiga penjaga gawang. Dengan cederanya Iker Casillas, kiper anyar Diego Lopez punya peluang tampil sebagai kiper utama, di banding Antonio Adan dan kiper muda, Jesus.

Berikut skuad Madrid untuk menghadapi United:

Kiper:
Diego Lopez, Adan, Jesus

Belakang: Varane, Ramos, Pepe, Albiol, Marcelo, Coentrao, Carvalho, Arbeloa

Tengah: Alonso, Di Maria, Khedira, Essien, Kaka, Modric, Ozil, Callejon

Depan: Cristiano Ronaldo, Benzema, Higuain (acf)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Portal Berita Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger