Home » » Jelang Madrid vs MU Tantang Madrid, MU Tanpa Scholes

Jelang Madrid vs MU Tantang Madrid, MU Tanpa Scholes

Written By Unknown on Selasa, 12 Februari 2013 | 10.36



Manchester : Kabar baik dan buruk menghampiri Manchester United yang akan menjajal kekuatan klub raksasa La Liga Spanyol Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (13/2/13) besok malam waktu setempat atau Kamis (14/2/13) dinihari WIB.

Dalam 22 pemain yang disiapkan manajer Sir Alex Ferguson, tak tercantum nama playmaker kawakan Paul Scholes. Sebaliknya, daftar tersebut memuat dua bek muda yang semula diragukan dapat terbang ke Ibu Kota Spanyol, Phil Jones dan Jonny Evans. Menyusul cedera yang dialaminya, Jones dan Evans ditarik keluar lapangan sebelum laga MU versus Everton di Old Trafford, Minggu (10/2/13) berakhir.

Dalam sesi latihan yang digelar Selasa (12/2/13), Scholes dan Ashley Young turut ambil bagian dalam sesi latihan secara penuh. Namun, kondisi Scholes divonis tak cukup fit untuk dimainkan di Bernabeu. Sejauh ini, Scholes sedang bermasalah dengan lututnya yang dibekap cedera saat laga FA Cup melawan Fulham. Sementara, Ashley diklaim cukup fit setelah terakhir kali turun di laga lawan Liverpool, Januari lalu.

Berikut 22 pemain yang disiapkan Ferguson menghadapi Madrid.
Kiper: David De Gea, Anders Lindegaard.
Belakang: Alexander Buttner, Jonny Evans, Patrice Evra, Rio Ferdinand, Phil Jones, Rafael da Silva, Chris Smalling, Nemanja Vidic.
Tengah: Anderson, Michael Carrick, Tom Cleverly, Ryan Giggs, Nani, Antonio Valencia, Ashley Young, Shinji Kagawa.
Depan: Javier Hernandez, Wayne Rooney, Robin van Persie, Danny Welbeck.
(manutd)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Portal Berita Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger