Home » » Anggota DPD Demokrat & KAHMI Kumpul di Rumah Anas

Anggota DPD Demokrat & KAHMI Kumpul di Rumah Anas

Written By Unknown on Senin, 11 Februari 2013 | 10.18


JAKARTA - Rumah kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum di Jalan Teluk Semangka No 47, Komplek TNI AL, Duren Sawit, Jakarta Timur semakin ramai dikunjungi tamu.

Para tamu yang terlihat menyambangi rumah Anas ialah anggota Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan sejumlah anggota DPD Partai Demokrat.

Beberapa dari mereka mengaku datang dari berbagai daerah di luar Jakarta, meliputi Pemalang (Jawa Tengah) dan Surabaya (Jawa Timur). Mereka mulai berdatangan secara bergantian sejak pukul 20.00 WIB

Salah satunya adalah anggota KAHMI dari Pemalang Jawa Tengah Doddy Alfayed. Dia datang jauh-jauh dari Pemalang hanya beralasan untuk mengaji di rumah Anas. Doddy juga mengaku satu angkatan dengan mantan Ketua Umum PB HMI periode 1999, Taufik Hidayat. Namun, Dody mengaku bukan sebagai kader Partai Demokrat.

"Kita jauh dari kampung Pemalang mau tengok Mas Anas sakit. Kita silaturrahmi saja sekaligus mengadakan pengajian, emang biasa ngaji kok," katanya saat ditemui sebelum masuk ke rumah Anas, Jakarta Timur, Senin (11/2/2013) malam.

Doddy masuk berbarengan dengan Dedy Prihambudi yang merupakan pengurus DPD Partai Demokrat Jawa Timur. Tak ada komentar banyak yang terlontar dari mulut Dedy, sesaat sebelum memasuki rumah bergaya joglo ini. Dia hanya mengenalkan diri agar diperbolehkan masuk.

"Saya Dedy dari DPD Jatim mau masuk ke dalam," kata Dedi memperkenalkan diri sebelum masuk rumah Anas.

Belum diketahui secara pasti soal kedatangan tamu yang datang ke rumah Anas ini. Banyak diantaranya yang mengaku menjenguk Anas yang sedang sakit, ada pula yang mengaku hanya untuk menggelar pengajian di rumah ini.

Anas sendiri dikabarkan sakit dan tidak datang saat penandatangan pakta integritas penyelamatan Partai Demokrat yang digelar di Puri Cikeas, Gunung Putri Bogor kemarin malam. Pakta ini sendiri ditandangani oleh 33 Pengurus DPD Partai Demokrat.
(put)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Portal Berita Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger