Home » » Beckham Ikut Skuad PSG ke Valencia

Beckham Ikut Skuad PSG ke Valencia

Written By Unknown on Senin, 11 Februari 2013 | 10.26



Pelatih Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti, memastikan gelandang David Beckham akan ikut skuad PSG terbang ke Spanyol jelang menghadapi Valencia pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa 12 Februari 2013 waktu setempat (Rabu dini hari WIB).

Namun, Beckham tidak akan melakoni debutnya saat PSG menghadapi Valencia. Ancelotti menegaskan gelandang 37 tahun itu hanya akan menjadi penonton saat melawan Valencia di Stadion Mestalla.

"Dia baru datang Rabu lalu, dan dia baru akan berlatih dengan tim usai dari Spanyol. Kami akan melihat bagaimana staminanya, apakah memungkinkan bermain melawan Sochaux. Saya pikir David akan tetap ikut dan menyaksikan pertandingan," ujar Ancelotti seperti dilansir IOL.

PSG sendiri tidak akan diperkuat dua pemain andalannya saat menghadapi Valencia. Bek Thiago Silva dan gelandang Thiago Motta dipastikan absen karena cedera.

Silva masih mengalami cedera paha kiri yang didapatnya saat pertandingan Ligue 1 melawan Ajaccio, bulan lalu. Bek asal Brasil tersebut diprediksi baru akan bisa bermain ketika leg kedua babak 16 besar di Parc des Princes, 6 Maret 2013.

Motta juga mengalami cedera paha. Meski sudah kembali berlatih akhir pekan lalu, Ancelotti tidak membawa mantan pemain Inter Milan itu ke Spanyol. (eh)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Portal Berita Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger